Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Kab. Semarang pada pemilu tahun 2019 serta mensosialisasikan hasil pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kab. Semarang tahun 2015 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Semarang menyelenggarakan kegiatan koordinasi forum diskusi politik dengan tema "Partisipasi Pemilih Versus Legitimasi Calon Yang Terpilih". Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, 22 November 2016 di Gedung PP PAUDNI Regional 2 Jl. Diponegoro 250 Ungaran yang dihadiri oleh 235 peserta. 

Peserta terdiri dari berbagai unsur elemen yang ada dimasyarakat mulai dari pelajar, pengurus ormas, pengurus parpol, anggota dewan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, asosiasi perangkat desa, serta dinas yang terkait dalam penyelenggaraan pemilu. 

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut bapak Guntur Suhawan dari KPU Kab. Semarang serta Dr.dr H. Rosihan SH, M ag dari Unisulla sebagai narasumber bapak Maskub dari KPU Kab. Semarang. Dengan kegiatan ini Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Semarang Drs. Haris Pranowo berharap kesadaran masyarakat dalam perpolitik meningkat serta tercipta iklim politik yang sehat di Kabupaten Semarang. 

 

Link Terkait

 
Copyright © 2017 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik. All Right Reserved.
Dirancang dan dikembangkan oleh Kesbangpol Kabupaten Semarang
Powered By Joomla Perfect