Kepala Kantor Kesbang Pol Kab. Semarang, Drs. Haris Pranowo resmi membuka kegiatan peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama kabupaten Semarang tahun 2017 di Rumah Makan Cikal Gading Tuntang, Kamis 23 Februari 2017. Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari generasi muda lintas agama, dan para kepala sekolah keagamaan. 

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah H. Taufiqnurrahman Sag Msi dari Departemen Agama Kab. Semarang dan Ngesti Nugroho Wakil Bupati Semarang yang merupakan ketua dewan penasehat FKUB Kab. Semarang. 

Dalam kegiatan ini ditekankan pentingnya menjaga hubungan yang selaras dan serasi antar umat beragama, mengingat agama memiliki sensitifitas yang tinggi terhadap kebidupan bermasyarakat. Kepala Kantor Kesbang Pol berharap FKUB di Kabupaten Semarang mengambil peran maksimal dalam rangka menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama di Kab. Semarang. Melalui kegiatan ini pula diharapkan toleransi antar umat beragam dapat ditanamkan sejak dini salah satunya melalui sekolah- sekolah yang ada di Kab. Semarang.

Link Terkait

 
Copyright © 2017 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik. All Right Reserved.
Dirancang dan dikembangkan oleh Kesbangpol Kabupaten Semarang
Powered By Joomla Perfect