Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan “Melalui Peringatan Hut Ke- 63 LVRI Memantapkan Upaya Untuk Pewarisan JSN’45 Dan Kesejahteraan”

Organisasi kemasyarakatan merupakan salah satu komponen penting yang mendukung keberhasilan pembangunan Kabupaten Semarang. Bertempat di Sekretariat LVRI Kabupaten Semarang Jl. Brigjen Sudiarto Komplek Koramil 09 Ambarawa, Kantor Kesbangpol melaksanakan kegiatan pembinaan organisasi kemasyarakatan dengan tema “Melalui Peringatan Hut ke-63 LVRI Memantapkan Upaya Pewarisan JSN’45 dan Kesejahteraan”. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu, 22 Januari 2020 yang diikuti oleh 70 orang anggota LVRI.

Sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Drs. Haris Pranowo, H.M. Murtaki dan Syarifudin. Dalam moment tersebut para narasumber menekankan bagaimana peran yang dapat diambil oleh LVRI dan anggotanya dalam pemantapan pewarisan JSN’45 dan kesejahteraan. Dengan kegiatan ini, Drs. Haris Pranowo Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Semarang berharap bahwa semua ormas yang ada di Kabupaten Semarang dapat bersinergi bersama pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Semarang. (Het/2020)