“SOSIALISASI BANTUAN DANA HIBAH KANTOR KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN SEMARANG TAHUN ANGGARAN 2021”

Rabu, 17 Maret tahun 2021 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Semarang melaksanakan kegiatan Sosialisi Bantuan Dana Hibah Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di Rumah Makan Cikal Gading Tuntang Jl. Fatmawati No 18 Tuntang Kabupaten Semarang. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, yang dipimpin oleh Drs.Heru Subroto, M.M. selaku Plt. Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Semarang didampingi Ristotok SE. Selaku Kepala Seksi Kesatuan Bangsa pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Pollitik Kabupaten Semarang.

Dalam acara tersebut menghadirkan pemateri :

  1. Wakil Bupati semarang H. Basari, M.T.,M.Si.
  2. Ketua Komisi A. DPRD Kabupaten Semarang  H. Baddarudin S.Ag.
  3. Kasi Intel Kejari Kabupten Semarang Muslichan Darojad.

Dalam  acara tersebut  menghadirkan semua pengurus keagamaan  yang ada di wilayah Kabupaten Semarang.

Maksut dan tujuan agar  dana hibah  yang bersumber Dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Semarang Tahun Anggaran 2021. Dalam penyaluran dana hibah agar dipergunakan tepat sasaran serta sesuai dengan ketentuan / peratuarn yang berlaku, dengan harapan agar terwujud perdamaian, keharmonisan dalam menajalankan ibadahnya sesuai dengan agama dan kepercayaannya khususnya di Kabupaten semarang.

Sebelum kegiatan ditutup oleh Plt.Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Semarang Drs. Heru Subroto.M.M. berharap agar perencanaan kegiatan ormas dan Penggunaan anggaran agar sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Semarang, selain itu juga dihimbau untuk lampiran Laporan Pertanggung Jawaban oleh Ormas dapat dicukupi secara lengkap pada setiap kegiatan. Sebelum Penyesuaian evaluasi perencanaan kegiatan dan anggaran agar sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Semarang serta efisien efektif kegiatan ormas oleh Tim Verfikasi. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, selesai pada pukul 13. 00 WIB.

Dalam acara ini peserta telah memenuhi penerapan prokes seperti cuci tangan, memakai masker, hand sanitazer dan cek suhu memamaki termogan sebelum memasuki ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *